PT Rekayasa Industri (Rekind) memboyong empat penghargaan di event perdana METANOPIA 2024. Perusahaan EPC milik bangsa ini, meraih penghargaan Gold, Silver, Bronze dan Best Performance, setelah bersaing di ajang inovasi yang diselenggarakan PT Pupuk Indonesia (Persero) khusus Anak Perusahaan Non Pupuk. Selanjutnya, Tim Inovasi Rekind dan para pemenang lainnya akan diikutsertakan dalam PIQI  2024. PIQI merupakan ajang tahunan pengembangan inonvasi perusahaan di lingkungan Pupuk Indonesia Group.

Event yang di antaranya dihadiri Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia Panji Winateya, Direktur Keuangan & SDM Rekind Dedy Rinaldi, Direktur utama Pupuk Indonesia Utilitas Mochamad Safiie dan Direktur Utama Pupuk Indonesia Pangan Iwan Daru Sukmana, itu merupakan konvensi internal gabungan Anak Perusahaan Non-Pupuk PI Grup yang pertama kali diselenggarakan.

Kegiatan ini dirancang untuk menjadi platform utama bagi seluruh entitas di bawah PI Grup untuk berbagi, belajar, dan menginspirasi satu sama lain dalam hal inovasi dan transformasi bisnis, sejalan dengan arahan dari PI Holding untuk menciptakan sinergi inovasi di seluruh lini bisnis non-pupuk.

Inisiatif ini bertujuan untuk memacu ide-ide baru, memperkuat kolaborasi antar anak perusahaan, dan menciptakan solusi inovatif yang dapat mendukung keberlanjutan bisnis secara keseluruhan. Dalam konvensi ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan proyek-proyek inovatifnya, “Langkah ini sejalan dengan arahan dari PI Holding untuk meciptakan sinergi inovasi di seluruh lini bisnis non-pupuk,” tegas Direktur Keuangan & SDM Rekind Dedy Rinaldi, dalam sambutannya pada pembukaan METANOPIA 2024, Gedung Ball Room ROB 2, kantor Pusat Rekind itu Rabu(3/7).

Dalam konvensi ini, para peserta memiliki kesempatan untuk mempresentasikan proyek-proyek inovatifnya. Sehingga, memacu lahirnya ide-ide baru, memperkokoh kolaborasi antar anak perusahaan, dan menciptakan solusi inovatif yang dapat mendukung keberlanjutan bisnis secara keseluruhan. “Tentunya kegiatan ini bisa menjadi angina segar bagi pertumbuhan bisnis seluruh perusahaan PI Grup, mengingat tantangan ke depan yang kita hadapi akan semakin kuat dan dinamis,” tambah Dedy Rinaldi.

“Maka dari itu, kami seluruh insan Rekind mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas diselenggarakannya METANOPIA 2024 ini,” katanya.