Dalam industri kilang, kami adalah kontraktor nasional pertama yang dipercayakan dengan proyek kilang, yaitu Kilang Blue Sky Balongan yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) 1. Selanjutnya, kami berhasil memperbaiki dan memperluas fasilitas pengilangan yang ada untuk PT Pertamina (Persero), dan sekarang kami dipercaya untuk melaksanakan Refinery Development Master Plant Balikpapan yang merupakan salah satu Mega proyek Pertamina.

Dalam industri Minyak & Gas, kami telah mengembangkan keahlian komprehensif dalam prosedur EPCC di darat dan lepas pantai. Untuk onshore Oil& Gas, kami telah mendapatkan reputasi yang layak untuk selalu melakukan tugas hingga selesai dengan jaminan kualitas dunia yang menuntut secara teknis dalam onshore oil & gas. Klien Onshore oil & gas kami termasuk perusahaan besar seperti Pertamina, PGN, Chevron, ConocoPhillips, Exxon Mobil Cepu Ltd. dan BP Berau.

Kami juga mengembangkan kompetensi kami untuk konstruksi EPC minyak & gas lepas pantai, yang operasinya diakui secara luas sebagai beberapa operasi teknis yang paling menuntut dalam rekayasa, dengan sedikit ruang kesalahan. Kami memiliki lebih dari satu dekade pengalaman menangani proyek lepas pantai yang kompleks untuk klien domestik dan internasional dengan rekam jejak yang sangat baik dalam keselamatan, kualitas, dan penyelesaian sesuai jadwal yang tepat dalam EPCC terintegrasi. Kami terus meningkatkan kapasitas kami untuk menyediakan solusi total dengan tim multidisiplin spesialis lepas pantai.

Pelanggan mendapat manfaat karena memiliki tim yang terintegrasi dan professional dalam mengelola semua komponen pada proyek lepas pantai mereka, didukung oleh catatan kami sebagai pemimpin dalam industri EPC Indonesia. Secara total, kami telah dengan aman mengirimkan lebih dari 250 km sistem pipa bawah laut dengan berbagai ukuran dan spesifikasi, memasang lebih dari 5.000 MT Offshore Platform termasuk Sistem Mooring canggih untuk FSRU dan FSO. Pengalaman dan kemampuan kami untuk berkolaborasi dengan perusahaan global dan lokal terkemuka, telah menempatkan kami di posisi terdepan dalam industri EPC offshore di Indonesia.

Projects:

Donggi gas production facility, Dayung Compression Central Gas Plant Debotleneck Project, EPC Banyu Urip Infrastructure Facilities, EPC Arun Regas LNG, etc

EPCI Offshore Pipeline-Oyong Phase 2, EPCIC for subsea pipeline & ORF Muara Karang-FLNG West Java, EPC 3 Banyu Urip – Offshore Pipeline & Mooring Tower, etc