Mudik Bareng Rekind 2019

Rabu (29/5), merupakan momen yang ditunggu-tunggu sekaligus membahagiakan  bagi sejumlah Rekindist dan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan. Ini juga merupakan hari yang ditunggu-tunggu untuk bisa menebus kerinduan kepada  orang tua, saudara dan sahabat dekat di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah.

Gambaran kebahagiaan tersebut terpancar dari raut sebagian besar peserta yang mengikuti kegiatan program BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440-2019, yang diselenggarakan Rekind. Acara yang dibuka oleh Direktur Utama Rekind, Yanuar Budinorman dan disaksikan seluruh jajaran direksi, Anak Perusahaan serta Pengurus PIKA Rekind tersebut, memang kegiatan yang rutin digelar setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti dukungan dan kepedulian manajemen Rekind dan juga dalam rangka mendukung program Kementerian BUMN untuk mewujudkan mudik yang selamat, guyub dan rukun,” tandas Yanuar Budinorman.